Search

8 April 2013

HOLAAAAA~

Berhubung admin barusan donlot app blog buat hape baru admin /eak, admin mau ngasih kuis berhadiah (?) ttng #HetaliaFamily~ OYE! (?)
Jadi begini...
Langsung aja ya? X3
1.  Tanggal berapa #HetaliaFamily dibentuk?
2. Alasannya dibentuk apa?

Hohoho! Pendek dan gaje~ jawabnya via dm ke saya ya~ yang belom di folbek, mention minta folbek & kasih tau kalo mau jawab kuis gaje saya ya~ xDDD

#Pasta, kabor!

8 Maret 2013

Hasil Voting =D

ah~ minna, lama tak temu~ admin AWESOME ini, makin sibuk m eolah.
Jujur. kelas 8 itu susah banget hiks.
Ini entah kapan, admin lupa /slap, ngadain voting" gaje gitu.
Kategorinya :
-#UkeTerbaikHetaliaFamily
-#SemeTerbaikHetaliaFamily
-#MaleCharaTerbaikHetaliaFamily
-#FemCharaTerbaikHetaliaFamily
Hetalia Family yg dimaksud ini bukan cuma yang #HetaliaFamily doang loh~
Tapi, #HetaliaFamilyINA yg artinya SEMUA roleplayer Hetalia di Indonesia~
Hohoho!
Kita langsung aja ya?
1. Pemenang #UkeTerbaikHetaliaFamily
Adalaaaaahhhh....
Jeng...
Jeng..
Jeng..
#drumroll
@Male_Indonesia!
Radeeen! Jangan lupa videonya yaaa~
Ini nih, si Raden ditantang Fratello buat bikin video apa gitu kalo dia menang xDDD
2. Pemenang #SemeTerbaikHetaliaFamily
Adalaaaaaaahhhh...
#drumroll
JRENG!
@Scotland_RI!
Ituloh~ semenya si @AR_England yang oenyoeh oenyoeh (?) Itu~. Kalo seandainya dia gak ada, itu kusemein beneran si iggy. Ciyus.
3. Pemenang #MaleCharaTerbaikHetaliaFamily
Adalaaaaaahhhhhh..
#drumroll
*play hataffute parade romano (?)*
@_SudItalia!
Yang tak lain adalah Fratello tercinta saya sendiri~ muach muach fratello (?). Jangan lupa loh, traktirannya~
4. Pemenang #FemCharaTerbaikHetaliaFamily
Adalaaaaaaahh...
#bellroll
(Bosen drum mulu)
JREEEENGGG
JREEEENGGG
JRENGGGGG
@Hetalia_Belarus!
Bebeb ter oenyoeh saya akhirnya berhasil yaaa~ . Semoga, Russia makin cayank (?) Deh sama kamu (?)
Segitu dlu yah minna~
Admin #Pasta, ijin kabur. Senin mau uts Dx.
Ciao!